Bocoran Tablet Apple: Pakai Sistem Operasi iPhone

.


Bos raksasa penerbitan McGraw-Hill, Terry McGraw, secara tidak sengaja membocorkan detil tablet yang bakal diluncurkan Apple beberapa jam lagi. Tablet itu, menurut McGraw yang bakal memasok sejumlah buku untuk diterbitkan versi tablet-nya dan dijual oleh Apple, menggunakan sistem operasi persis seperti iPhone dan namanya, bisa jadi, adalah "Tabloid".

Apple, seperti biasa, merahasiakan produk baru sampai saat peluncuran. Produk baru-produk baru itu disembunyikan tanpa ada yang tahu seperti apa. Apple hanya memberi gambaran kasar, untuk memanaskan pasar, sehingga saat peluncuran diperhatikan seluruh dunia.

Apple akan meluncurkan produk barunya hari ini, Rabu (27/1), di Amerika Serikat atau Kamis (28/1) waktu Indonesia. Perusahaan lain  yang terkait dengan produk baru itu, seperti McGraw-Hill yang bakal menjual buku versi tablet buatan Apple, sudah diberi tahu.

Tanpa diberi tahu terlebih dahulu, bisa-bisa nanti saat diluncurkan belum ada produk apapun yang bisa dilihat oleh produk baru itu. Nah, sialnya, bos McGraw-Hill membocorkan kepada umum saat diwawancara televisi CNBC pada Selasa (28/1).

Terry mengatakan bahwa produk baru Apple itu sangat menarik. "Beberapa lama kami bekerja sama dengan Apple," kata Terry. "Tablet itu akan berdasarkan sistem operasi iPhone."

Dengan sistem operasi yang sama ini, kata Terry, program dan aplikasi dari iPhone bakal bisa dipindah ke tablet baru itu tanpa masalah.

Meski kabur, Terry malah beberapa kali menyebut kata "tabloid" sehingga mungkin saja produk baru Apple itu bernama "Tabloid".

"Dengan Tabloid, Anda akan membuka pasar pendidikan tinggi, pasar profesional," kata Terry. "Tabloid, tablet itu, sangat luar biasa."

Terry juga mengatakan bahwa 95 persen buku dari penerbitnya sudah siap dalam format ebook yang bisa dibaca lewat tablet buatan Apple ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com