Motorola Milestone Akan Segera Hadir di Perusahaan Telus Pada Awal Tahun 2010

.


Pernahkah Anda mendengar rumor yang menyebutkan bahwa kini secara resmi, Telus sedang menyambut kehadiran perangkat Motorola Milestone? Lalu perangkat ponsel apakah Motorola Milestone itu ? Hm, sebaiknya Anda perlu menyimak bahasan ponsel yang satu ini.
Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwasanya perangkat Motorola Milestone tersebut masih termasuk perangkat Android versi 1.0. Perangkat Android Motorola ini kabarnya memiliki slider keyboard QWERTY penuh dan yang lebih hebohnya lagi, perangkat ini katanya sudah diumumkan dan diperkenalkan kepada publik di Eropa dan diatur untuk beroperasi secara eksklusif pada jaringan 3G+ terbaru milik Telus di Kanada yang mana baru akan resmi beroperasi pada awal tahun 2010 mendatang.

Di lain pihak, sayangnya perangkat tersebut tampaknya tidak ada Google Navigation, tidak seperti perangkat yang telah beredar di negara-negara tetangga di Amerika Utara lainnya.

Hm, dengan demikian mungkin Anda harus menunggu dan bersabar untuk menyaksikan perangkat yang satu ini beraksi di pasaran nantinya. Kita tunggu saja nanti.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com