Apple Berusaha Membalikkan Larangan Atom Snow Leopard

.



Apple dilaporkan telah memulihkan dukungan untuk prosesor Intel Atom dalam membangun Snow Leopard terbaru.

“Atom tampaknya telah dibangkitkan gaya zombienya sendiri pada 10C535″, yang telah mengkonfirmasi sebuah postingan di Stell’s Blog. “Atom tersebut hidup di hari yang lain, tetapi tidak ada yang konkret sampai versi terakhir [Snow Leopard] 10.6.2 keluar.”

Tidak mengejutkan, larangan Atom yang memicu merajalelanya spekulasi dalam waktu yang singkat bahwa Apple sedang berusaha untuk menutup berkembang pesatnya komunitas Netbook Hackintosh.

Sebagai contoh, seorang pembaca sebuah harian di sana yang dikenal sebagai Los berpendapat bahwa Apple hanya tertarik pada pemaksaan konsumen untuk membeli hardware yang mahal.

“Ini sama saja dengan Palm Pre. Palm mendapati telepon mereka bekerja dengan iTunes dan Apple yang sekarang memblokir Palm Pre di iTunes update terbaru. Mereka seperti segerombolan anak-anak egois,” tulis Los. “Itu [adalah] alasan lain mengapa aku tidak seperti Apple atau OS mereka. Aku memandang Apel sebagai ‘Computing For Dummies’ pula. Kebanyakan orang yang saya tahu membeli Apple untuk 1 dari 2 alasan yang ada yaitu: salah satunya tampak sesuai karena mereka berbeda atau karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dan membutuhkan OS yang sangat sederhana. “

Sementara apa yang diungkapkan pembaca lainnya, Johnnyricomc yang juga menebar sentimen yang serupa.

“Bagi saya, ini hanyalah usaha kecil-kecilan oleh Apple untuk mengontrol sesuatu. Microsoft akan mendapatkan **** badai jika mereka ingin melakukan sesuatu yang mirip dengan merek Apple hardware.”

Meskipun membangun Snow Leopard terbaru yang mendukung prosesor Atom (untuk sekarang), Apple pasti akan melanjutkan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran OS X pada hardware yang “tidak sah”.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com