Perbandingan Windows 7 Dengan Snow Leopard Pada MacBook Pro

.


Versi 64-bit Windows 7 dan Snow Leopard di seputar MacBook Pro 2008 menghasilkan kinerja komparatif pertama yang baik. Yang pasti ada ketentuan signifikan untuk memperoleh sebuah mesin pertama yang berjalan pada driver Apple, pengujian aplikasi Apple pada umumnya, dan 2 sistem standar bagi versi berbeda dari QuickTime. Namun demikian masih ditemukan beberapa indikasi dimana dua sistem operasi kelas berat tersebut relatif terhadap satu sama lain.
Dalam pengujian yang telah dilakukan, Snow Leopard tampak muncul secara konsisten dalam pengujian yang berbasis waktu tercepat, dengan proses booting dengan lebih cepat, ketangguhannya dalam memproduksi frame rate yang lebih baik dalam permainan Game dan keuntungan yang signifikan dalam rendering Cinebench.

Ketahanan baterai pun muncul untuk menjadi jelas lebih baik di bawah Snow Leopard. Dan itupun masih berada pada keberadaan hardware yang dioptimisasi untuk OS X. Pada gambar grafik batang di atas diperlihatkan prosedur pengujian lengkapnya. Dengan begitu semoga akan bisa memberi gambaran yang tepat sebelum memutuskan menerapkan ke 2 sistem operasi yang ada pada perangkat hardware yang Anda miliki.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com