Google Telah Resmi Mengakuisisi Perusahaan mobile VoIP Gizmo5

.


Kabar mengenai akuisisi Google terhadap perusahaan Gizmo5 ternyata bukan rahasia lagi pada minggu ini. Pasalnya dikabarkan Google baru-baru ini telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah mengakuisisi Gizmo5. Dan Gizzmo5 sendiri merupakan sebuah perusahaan kecil yang menyediakan VoIP berbasis layanan panggilan ke telepon dan komputer.
Berkenaan dengan itu, pihak Google mengharapkan nantinya semua insinyur Gizmo5 akan segera bergabung ke dalam tim Google Voice. Google Voice adalah sebuah layanan call forwarding berbasis internet yang memungkinkan orang untuk menggunakan satu nomor pusat dan memiliki dering telepon sendiri atas pilihan mereka.

Google tidak mengatakan fitur atau teknologi apa yang akan diadopsi dari Gizmo5 ke Google dalam waktu dekat ini. Namun penambahan panggilan VoIP ke produk Google Voice kemungkinan yang kuat yang menjadi acuan sasaran adopsi tersebut.

Selain itu, keberadaan pelanggan Gizmo5 masih akan dapat tetap menggunakan layanan mereka sampai saat ini, tetapi tidak ada pengguna baru yang akan diizinkan untuk mendaftar sekarang. Ketentuan dari perjanjian pun belum diketahui sejauh ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com