BREW Siap Semarakan Mobile Platform Dunia Di Tahun 2010

.


Menyadari begitu terbukanya peluang bisnis mobile platform pada masa yang akan datang, Qualcomm merasa tertantang untuk berupaya keras menggelutinya. Sebagai produsen handset dan operator jaringan terkemuka, tak tertutup kemungkinan bagi Pihak Qualcomm untuk secara serius menggelutinya dan siap bersaing dengan vendor-vendor besar lainnya yang sudah mumpuni menggarap mobile platform selama ini.


Berkaitan dengan itu, baru-baru ini Qualcomm mengakui kalau pihaknya saat ini tengah mempersiapkan upaya terbaru untuk membuat mobile platform yang lebih menarik bagi para developer. Dan mobile platform tersebut dikenal dengan sebutan BREW.

Menurut pihak Qualcomm, Generasi BREW berikutnya rencananya akan segera tersedia pada tahun 2010 mendatang. Untuk memperlancar dan mensukseskan proyek yang satu ini, Qualcomm juga tidak lupa bekerja sama dengan sejumlah perusahaan perangkat lunak lainnya, termasuk Aplix, Bitstream, Comviva, Monotype Imaging, Novarra, PDAger, PixSense, Scanbuy Inc., SEVEN Networks Inc., Yappa dan UCweb.

Tujuan dari kerjasama tersebut adalah untuk mengintegrasikan komponen-komponen perangkat lunak utama seperti mesin virtual Java, perangkat manajemen, browser, multimedia, pesan cepat dan aplikasi kalender ke dalam BREW mobile platform secara langsung, daripada menambahkannya sebagai aplikasi yang terpisah.

BREW mobile platform terbaru ini juga akan memungkinkan para developer untuk menulis aplikasi mereka sekali dan dapat dipasangkan ke semua perangkat berbasis BREW. Sebelumnya, para developer juga diperlukan untuk men-tweak aplikasi mereka untuk masing-masing handset. Kemampuan terbaru ini akan membuat BREW platform lebih menarik untuk pengembangkan dan penyebarkan pada fitur ponsel yang ada.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com