MUI Larang Pemutaran Film 2012

.




Sehubungan dengan isu terjadinya peristiwa besar yang akan menimpa bumi tercinta kita ini, Rumah Produksi Sony Pictures asal USA mengeluarkan Film terbaru yang berjudul "2012" yang sudah diputar serentak pada tanggal 13 november 2009 kemaren pihak Fatwa MUI melarang pemutaran Film tersebut di Indonesia.



JAKARTA - Kontroversi film 2012 terus bergulir. Kali ini Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring menunggu keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) perihal film tersebut.




"Kami masih menunggu keputusan MUI Pusat. Kalau MUI melarangnya ya kami akan ikut untuk melarang film 2012," aku Tifatul di Gedung Telkom, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (17/11/2009).

Saat diminta penilaian perihal film tersebut, Menkominfo mengaku belum bisa memberikan penilaian. Karena, dia jujur sampai saat ini belum menonton film tersebut.

"Saya sendiri juga belum menonton film tersebut jadi saya belum bisa memberikan penilaian," katanya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur dan Malang melarang masyarakat menonton film 2012. Pasalnya, mereka khawatir masyarakat percaya kiamat seperti yang diramalkan dan digambarkan di dalam film.

Padahal di dalam ajaran agama Islam, kiamat tidak bisa diketahui karena itu merupakan rahasia Allah.

Sekalipun di daerah sudah muncul sejumlah imbauan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat belum berencana untuk menggelar rapat untuk membahas perihal film 2012 tersebut.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com