GOM Player 2.1.24.5013 Beta

.




GOM adalah media player GRATIS dengan codec audio & video populer built-in. Tidak perlu menginstal codec terpisah! Cobalah salah satu dari file yang rusak AVI, atau salah satu dari file yang sedang didownload dengan GOM. GOM mendukung semua jenis fitur yang sangat canggih bagi pengguna yang ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. Cobalah salah satu dari file yang rusak AVI dengan GOM media player yang lain tidak bisa bermain. Anda akan menemukan .. Sihir.
GOM Player mendukung sebagian besar condecs (AVI, DAT, MPEG, DivX, dan ditambah lagi) dengan sendiri tertanam sistem codec yang Anda tidak perlu mencari codec yang sesuai setiap ketika Anda tidak dapat memutar video format tertentu. Bagi mereka codec yang memerlukan lisensi yang tidak dapat didistribusikan, GOM secara otomatis akan membawa Anda ke open-source web situs-codec. video Watch file saat Anda men-download! GOM memiliki paten terdaftar Untuk memainkan format AVI rusak atau file video AVI yang sedang Downloded.

Jadi cobalah salah satu dari file AVI atau rusak Anda Salah satu yang Anda download sekarang. Anda akan merasa luar biasa!
GOM mendukung banyak fitur-fitur canggih untuk pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyesuaikan pemain dengan membuat kulit Anda sendiri, pengaturan tombol toggle, mode KMV, resolusi rinci antara lain. Hal ini juga menyediakan fitur seperti mixer overlay, indeks pembangunan kembali real-time untuk file AVI, dukungan unikode, bingkai kunci berdasarkan RW / FF dan masih banyak lagi!

GOM Player Fitur:
• Codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang memerlukan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke suatu tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec yang diperlukan. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem Anda.
• Putar Broken File AVI (paten)
AVI file tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau file tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
• Dukungan Powerfull Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat ASF file dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
• Nyaman Playlist
GOM Player mendukung format playlist seperti M3U, PLS, ASX. Anda dapat mencakup berbagai jenis media pada playlist. Selain itu, juga memungkinkan Anda mengedit daftar putar untuk jenis media yang berbeda. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit daftar main Anda sendiri multimedia dengan GOM Player.
• Dukungan Berbagai Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
• Screen Capture
menangkap layar memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM player. Menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot upto 999 terus menerus.
• Fitur Lanjutan
Ada jumlah banyak fitur canggih lainnya. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara untuk video Anda. Coba equalizer audio. Ulangi bagian dari video Anda dengan fitur Ulangi kami AB. Cepat maju / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Bahkan ada lebih banyak bagi Anda untuk menemukan!
 



 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com