HP EliteBook 2740p, Tablet Multi-Touch Super Ringan

.


HP telah membuka rahasia soal tablet multi-touch pertama yang ditujukan untuk pebisnis, yakni dengan tablet EliteBook berbobot ringan dan ProBook Series yang baru untuk pebisnis level kecil. Tablet HP EliteBook 2740p merupakan tablet berbentuk ultra tipis, multi-touch convertible yang menyediakan pengalaman interaktif untuk sector industry seperti kesehatan, pendidikan dan penjualan. System HP EliteBook 2740p tersebut hanya berbobot 1.7 kg dan memiliki layar yang dapat diputar dan dapat dilipat menutup keyboard, sehingga dapat digunakan di moduse seperti slate, dan berbasis processor Intel Core i5 dan Core i7.

Display tablet HP EliteBook 2740p tersebut berukuran 12.1 inch dengan kelengkapan LED backlight atau display optional outdoor dengan tingkat refleksi cahaya yang rendah dan  tingkat kontras yang tinggi agar memudahkan penglihatan di malam hari. HP mengatakan bahwa layar multi touch tablet HP EliteBook 2740p tersebut memudahkan user untuk bekerja lebih fleksibel berdasarkan mtode inputan yang mereka gunakan, bisa menggunakan gerakan jari, tekanan ataupun gesekan dari jari di layar untuk menavigasikan aplikasi dan menu, sebagai contoh.

Tablet HP EliteBook 2740p memiliki banyak pilihan baterai termasuk 6 cell baterai prismatic lithium-ion yang mampu betrahan hingga 5 jam, plus optional baterai ultra slim yang juga ada di HP 2700 yang mampu bertahan hingga 11 jam ketika dikombinasikan dengan baterai standard, ungkap HP.

Sementara untuk tablet EliteBook 2540p dideskripsikan HP sebagai model EliteBook yang paling ringan dan kecil dengan bobot 1.53kg, dan didesain untuk kemampuan portabilitas maksimum dan performance terbaik. Berjalan di chip Core i5 dan Core i7, EliteBook 2540p dilengkapi dengan memory DDR3 4GB dan pilihan module HP Mobile Broadband/GPS, seperti Wi-Fi 802.11a/b/g/n. Baik tablet EliteBook 2740p dan 2540p juga bisa digunakan untuk lingkungan militer, menurut HP.

Sedangkan untuk HP ProBook s-series ditujukan untuk pebisnis kecil, termasuk casing alumunium metal, processor Core i5 dan Core i7 dan memory 4GB, dengan harga mulai $719. Model EliteBook dan 4 model ProBook kemungkinan besar akan diluncurkan mulai bulan depan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com