Chocolate BL40 Bagi Kelas Premium

.


PT LG Electronics Indonesia awal tahun ini menggeber kembali seri ponsel Chocolate yang sempat booming. Hari ini, LG meluncurkan New Chocolate BL40 yang mengandalkan disain minimalis dan fitur untuk kelas premium. Ponsel layar sentuh ini ukurannya cukup panjang dan lebar yakni 128 x 51 mm.

General Manager LG Mobile Communication Indonesia Usun Pringgodidgo mengatakan ponsel ini ditujukan bagi mereka yang mencari disain dan kekuatan teknologi. "Disainnya unik dan memberi kemanjaan bagi konsumen yang menghargai gaya dan teknologi secara paripurna," ujar Usun disela-sela peluncuran New LG Chocolate BL40 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (26/1).

LG New Chocolate merupakan generasi keempat dari LG Black Label Series. Sebelumnya generasi LG Chocolate merupakan ponsel premium LG. "Ponsel ini memang di-ikonkan sebagai ponsel premium untuk mengangkat brand dan awarness bagi yang dulu memakai Chocolate," ujar Usun.

Produc Marketing LG Mobile Communication Indonesia Richard Susilo mengatakan ponsel ini menggunakan layar lebar dengan skala panoramik 21:9. Ponsel ini juga didukung layar LCD berkualitas High definition dengan resolusi 800 x 345 piksel. Selain desain yang tipis, katanya, teknologi multimedia juga terdapat dalam ponsel ini sebagai inovasi kami.

Richard mengatakan ponsel ini sebagai mobile entertainment yang dilengkapi dengan dukungan teknologi Dolby Mobile untuk kualitas tata suara ponsel tersebut. Dengan layar sentuh yang lebar dan suara yang jernih, kata dia, pengguna akan merasakan pengalaman menikmati film dalam gedung bioskop ke dalam genggamannya. Harga ponsel ini Rp 5,99 hingga 6 jutaan dan mempunyai kekuatan batere 1000 mA.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com