NVIDIA Goes Official dengan Fermi-Based GTX 480/470 GPUs

.




Dunia telah berdengung selama seminggu terakhir ini dengan segala macam potongan kecil dan potongan informasi (bocor foto, bocor spesifikasi teknologi, tembakan mata-mata, dan lain-lain) tentang keluarga Fermi-GPU yang akan datang berdasarkan dari NVIDIA, seri GTX 400 . Dan sekarang, setelah sekian lama menunggu, produsen GPU akhirnya memutuskan untuk pergi resmi, merilis dua model top di seri, GTX 480 dan GTX 470 (baik, yang kami benar-benar diharapkan untuk melihat tiba di pasar anyway) .

Sejauh yang kami lihat, teknologi bocor / info harga tentang kedua GPU baru yang mendukung DirectX 11-yang cukup tepat pada uang. Jadi, baik memasukkan kartu GTX NVIDIA CUDA dan PhysX, tapi juga 3D Visi, 3D Surround Visi, dan Video Murni teknologi.

Semakin kuat dari dua kartu, GTX 480, 480 core CUDA fitur, memori GDDR5 1536MB berjalan pada 1848 MHz (177,4 GB / sec memory bandwidth), dan dapat memberikan resolusi maksimum 2560 x digital 1.600 piksel. Kartu ini hadir dengan sebuah HDMI Mini dan dua Dual Link DVI interface, tapi masalah terbesar yang terkait dengan konsumsi daya dan panas, karena kita sedang berbicara tentang 250W di beban penuh, ditambah dengan suhu maksimum sekitar 105 derajat Celcius ( yang menjelaskan heatsink yang mewah yang tampak pada eksterior). Harga untuk model unggulan sedih akan sangat tinggi, karena kita sedang berbicara tentang suatu tempat di sekitar 500 dolar AS.

Model kedua awalnya dirilis oleh NVIDIA, GTX 470, sedikit lebih "manusia" dari segi harga, karena biayanya hanya sekitar 390 dolar AS, namun, secara alami, tingkat kinerja juga telah diperkecil sedikit. Jadi, dalam hal ini, kita berbicara hanya tentang core 448, memori 1280MB GDDR5, serta konsumsi daya yang terbatas untuk 215W.

NVIDIA GTX 470

Dan satu hal lagi sebelum kita pergi. Sejauh review awal telah menunjukkan, GTX 480 tidak berhasil memberikan bahwa banyak kinerja, setidaknya bila dibandingkan dengan pesaing langsung, yang HD5870 ATI single core. Kita bicara tentang peningkatan kinerja berkisar antara 5 dan 10 persen pada judul tertentu, tetapi meningkatkan ini datang dengan harga kebisingan meningkat, panas, konsumsi daya dan perbedaan besar dan kuat di bagian titik harga. Tentu saja, kami harus menunggu sampai NVIDIA memberikan kita dengan sampel uji dan membuktikan kita salah (atau kanan), tapi sampai saat itu, ini tampaknya menjadi kesimpulan awal.

Sumber: softpedia.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com