Lindungi Laptop Pakai BookBook

.


BookBook merupakan salah satu casing dari kulit yang didesain secara eksklusif untuk MacBook dan MacBook Pro. BookBook hadir dengan warna Classic Black atau Vibrant Red, BookBook mampu memberikan 3 level keamanan untuk laptop Mac user. Pertama, cover depan dan bagian belakangnya yang keras memberikan proteksi yang solid. Kedua, desain buku yang unik dapat menyamarkan keberadaan MacBook untuk keamanan superior. Ketiga, tempat laptop yang stylish dapat memproteksi user dari siapapun, karena BookBook adalah pengamat yang original, walaupun bentuknya mirip seperti buku.

Masukkan MacBook ke dalam buku BookBook yang memiliki lapisan beludru halus tersebut. Tutup resletingnya dan laptop user akan berada di antara dua lapisan kokoh, dengan proteksi yang kuat. BookBook memiliki struktur cover yang keras yang mengamankan MacBook, dan lebih aman dibandingkan tas laptop lainnya.
Casing MacBook tersebut hadir dengan akses merah atau hitam. Setiap cover berukuran 13 inch atau 15 inch, sesuai dengan ukuran laptop MacBook. Namun, BookBook rencananya akan difungsikan juga untuk ukuran laptop merk lainnya. BookBook sendiri dijual dengan harga yang murah sekitar $79.99 (twelvesouth.com/products/bookbook).(h_n)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com