Bundling PSP dan Prince of Persia

.


Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH), pekan ini merilis PlayStation Portable (PSP) dengan warna baru, turquoise green atau hijau toska. Produk tersebut sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, dan akan dibundel dengan game "Prince of Persia, Rival Sword."

Namun meski sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, paket sistem PSP-3006 ZG dan software PSP "Prince of Persia Rival Sword" tersebut masih dijual dalam versi terbatas, dengan banderol Rp 2.668.000.

Model baru berwarna hijau toska ini akan menambah pilihan warna yang sudah ada pada koleksi PSP seri 3000, antara lain lilac purple, "warna karnaval" radiant red, vibrant blue, bright yellow dan spirited green. Dengan hadirnya warna turquoise green dalam jajaran model PSP-3000 berwarna ini, penggemar konsol game ini bisa memilih berbagai warna sesuai kepribadian dan gaya mereka, sekaligus menikmati hiburan interaktif dalam sistem PSP mereka.

Game "Prince of Persia Rival Sword" mengisahkan seorang pangeran yang mencari cara untuk pulang kembali ke Babilonia, dan membawa Kaileena. Namun sayang, kepulangan sang pangeran ke kerajaan dikejutkan oleh peperangan dan Kaileena justru menjadi target dari peperangan itu.

Display LCD PSP-3000 pada produk ini telah diperbarui, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai adegan peperangan yang megah dalam permainan tersebut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com