Ninja Assassin (2009)

.


Plot dimulai dengan Raizo kecil yang diculik oleh Ozunu Clan, salah satu klan ninja pembunuh yang terkenal di dunia. Raizo (Joon) muda yang memiliki bakat tinggi, berkembang menjadi seorang ninja yang hebat.

Di Ozunu Clan, Raizo menyukai salah seorang teman di clannya. Karena berusaha kabur, kekasih hati Raizo tersebut dibunuh. Bertumbuh dewasa, Raizo (Rain) pun berniat untuk membalas dendam terhadap Ozunu Clan.

Di tempat lain, Mika Coretti (Naomie Harris), Agen interpol yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan seorang politikus menemukan indikasi terlibatnya Ozunu Clan dalam pembunuhan ini. Mika yang hampir saja dihabisi oleh ninja dari Ozunu diselamatkan Raizo. Mereka berdua mati-matian kabur dari para ninja.

'Ninja Assassin' merupakan film kedua yang disutradarai oleh James McTeigue. Sebelumnya ia sukses dengan 'V for Vendetta'. Meski baru dua film, James lumayan punya pengalaman di dunia film aksi. James pernah menjadi asisten sutradara di film-film yang sukses seperti 'Star Wars' dan dua sekuel dari 'The Matrix'.

Film ini merupakan penampilan perdana Rain sebagai bintang utama. Pastinya nama Rain tidak asing di telinga Anda, di Indonesia ia populer lewat serial 'Full House'. Meski penampilan perdana, aksi Rain lumayan memukau lewat beberapa adegan fight.

Mungkin Anda sudah lama tidak menyaksikan film bertema ninja di layar lebar akhir-akhir ini. 'Ninja Assassin' pun menyuguhkan beberapa adegan yang selalu diakhiri dengan pertumpahan darah. Kami menyarankan, film ini tidak layak dikonsumsi oleh anak-anak.

Dari semuanya, ada satu hal yang kurang dari film ini, yaitu visual efek. Untuk ukuran film produksi 2009, 'Ninja Assassin' tidak menyuguhkan efek-efek yang menarik bahkan cenderung kasar.(Sumber)


Watch Online => Click

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com