Hacking Password Admin Pada Windows XP

.

Sering kali kita menjumpai pada beberapa komputer Kantor, Sekolah, Ataupun Warnet akan terdapat 2 account masuk ke windows. Yaitu Admin dan User/Client. Account Admin dan client dapat dibedakan menjadi dua yaitu Admin menggunakan Password Authentication untuk masuk ke Windows. Sedangkan Account User/Client kebanyakan tidak menggunakan Password Authentication. Tetapi biasanya Untuk Account User/Client sangatlah dibatasi penggunaanya dalam mengoperasikan Windows. Beda dengan Account Admin yang di setting secara Full Write and Read dalam arti Account Admin secara penuh memiliki Kuasa untuk menghapus dan menambah program yag Admin kehendaki.


Maka dari itu, jika anda ingin memasuki sistem pada Admin kita harus memiliki Password Account Admin tersebut. Jika anda tidak mempunyai Password tersebut dan anda ingin sekali mencoba membobol atau mencuri password tersebut anda tidak perlu khawatir.
Disini saya akan memberikan satu Software yang sangat ampuh untuk me-Reset password Admin tersebut. Software yang satu ini disebut "OPHCrack". Disini saya akan memberikan software yang digunakakn untuk di install di USB Flash Disk. Sebenarnya ada 2 versi, yaitu OPHCrack Live CD berbentuk file ISO yang nantinya di Burning pada CD Blank.
Tetapi untuk singkatnya dan untuk mempermudah, saya hanya memberikan OPHCrack Untuk USB Flash Disk.
Pertama tama anda download file USBOPHCrack Di Sini. Setelah itu ikuti petunjuk di bawah ini :

1.Download dan memulai USBOphcrack.exe, mengeluarkan ke PC (isinya diekstrak ke sebuah direktori bernama USBOphcrack) Download dan Memulai USBOphcrack.exe, Penggalian ke PC (isi yang diekstrak ke sebuah direktori bernama USBOphcrack)

2.Klik USBOphcrack.bat dari USBOphcrack folder di komputer Anda, dan ikuti petunjuk pada layar. USBOphcrack dari USBOphcrack.bat Klik folder pada komputer Anda, dan ikuti Petunjuk layar. Perhatikan bahwa ISO download, USB konversi dan instalasi flash drive Anda akan memerlukan waktu. Dicatat Bahwa ISO download, USB dan instalasi konversi ke flash drive anda akan Memakan waktu lama.

3.Reboot PC Anda dan mengatur sistem anda untuk boot dari perangkat USB Reboot PC anda dan Mengatur sistem anda untuk boot dari USB Perangkat.

Cukup sekian. Dan selamat belajar.......

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Salatiga Cyber City is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com